Obat Herbal Alami  Gang jie Dan Go Siah

Obat Herbal Gang jie Dan Go Siah _sipilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, Treponema pallidum. Ciri-ciri adanya sipilis ini adalah  Kuman penyebabnya disebut Treponema pallidum. Masa tanpa gejala berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. 


Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Gang jie dan go siah de nature asli _sipilis dapat dirawat dengan penisilin atau antibiotik lainnya. Menurut statistik, perawatan dengan pil kurang efektif dibanding perawatan lainnya, karena pasien biasanya tidak menyelesaikan pengobatannya. Cara terlama dan masih efektif adalah dengan penyuntikan procaine penisilin di setiap pantat (procaine diikutkan untuk mengurangi rasa sakit); dosis harus diberikan setengah di setiap pantat karena bila dijadikan satu dosis akan menyebabkan rasa sakit. Cara lain adalah memberikan kapsul azithromycin lewat mulut (memiliki durasi yang lama) dan harus diamati. Cara ini mungkin gagal karena ada beberapa jenis sipilis kebal terhadap azithromycin dan sekitar 10% kasus terjadi pada tahun 2004. Perawatan lain kurang efektif karena pasien diharuskan memakan pil beberapa kali per hari. Selain itu, obat tradisional yang mampu membantu penyembuhan sipilis ini adalah dengan menggunakan obat sipilis paten yang dikhususkan untuk obat sipilis. Obat kami mengandung  mengandung daya kesembuhan yang hebat dan dapat dijadikan obat penderita sipilis. Antiproliferatif dan antimicrobial sebagai obat penderita sipilis tidak ditemui pada buah-buahan lainnya. Senyawa di beberapa herbal meliputi mangostin, mangostenol A, mangostinon A, mangostinon B, alfa mangostin, mangostanol. Senyawa-senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. selain mampu mengobati sipilis, dan ini  juga mampu menyembuhkan penyakit yang lain, diantaranya Penyakit jantung koroner, stroke, kanker pankreas, dan diabetes.

Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya Sipilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).


Cari Gang jie dan go siah de nature _Banyak dari para penderita Sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena Sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.



Gejala Sipilis

Perlu kita pelajari gejala yang timbul karena jika seorang dokter tidak menanyakan dari seorang pasien tentang gejala dan proses yang terlihat pada tubuhnya bisa jadi dokter akan salah diagnosis.


Tahap pertama terjadi 9-10 hari (kira-kira 21 hari) setelah terinfeksi/terpajan yaitu timbul luka/lesi yang tidak nyeri di penis, bibir kemaluan atau leher rahim. Pada tahap ini bakteri mengalami masa inkubasinya. Bandingkan luka pada Sipilis dengan Chancroid.

Tahap kedua terjadi 1-6 bulan setelah terinfeksi. Cirinya yaitu timbulnya kelainan kulit bercak kemerahan tidak gatal, terutama pada telapak tangan dan kaki. Timbul pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh. Kadangbisa juga berupa kutil di sekitar alat kelamin dan anus.

Tahap ketiga atau Sipilis laten, tahap ini berbahaya karena tidak terdetaksi dari luar tubuh. Infeksi menyerang bagian tubuh dalam. Hanya dengan pemeriksaan darah sajalah Sipilis bisa terdeteksi.

Ageng gang jie dan go siah de nature _Tahap keempat, timbul 5-30 tahun setelah tahap Sipilis II. Pada tahap ini Sipilis menetap dan merusak organ-organ tubuh penting pembuluh darah dan jantung, serabut saraf, sumsum tulang belakang, dan otak.

Tahap kelima, ini merupakan tahap komplikasi pada sistem syaraf tetapi ini jarang ditemui kecuali pada pengidap HIV.


Gejala gejala kencing nanah yang sering dialami jika terkena penyakit tersebut adalah sebagai berikut :

Pada Pria

  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru biruan.
  • Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

Pada Wanita

  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Haid yang tidak teratur.
  • Hubungan seks terasa menyakitkan.
  • Perut bagian bawah terasa sakit.
  • Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.



Untuk Pemesanan Obat
silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
0877-3682-1712 ATAU 0857-1821-7308