cara penularan penyakit sifilis atau raja singa

Cara penularan penyakit sipilis atau raja singa _ hati hati dengan hubungan sex bebas karena distu penyakit kelamin bisa menular melalui hubungan sex bebas, lalu bagaimana jika sudah terlanjur terkena penyakit kelamin ini, jangan khawatir disini kami kan memberikan solusi terbaik untuk anda. Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual (pms) yang sudah muncul sejak berabad-abad yang lalu. Penyebab penyakit  sipilis adalah bakteri yang berukuran sangat kecil yang disebut spirochete A. Nama ilmiah bakteri ini adalah Treponema pallidum. Bentuk fisik Spirochete (jika dilihat menggunakan mikroskop) adalah seperti cacing dan menyerupai spiral yang bergoyang sangat lincah. Bakteri spirochete  dapat masuk ke dalam tubuhmelaui infeksi pada bagian tubuh yang lembab dan memiliki lapisan mukosa (misalnya pada mulut dan alat kelamin). Bakteri ini dapat menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan istilah ‘chancre’, dan rasa sakit ini mirip dengan rasa sakit yang diakibatkan oleh penyakit maag. Penyakit menular seksual ini dapat menjangkiti berbagai orang dengan berbagai orientasi seksnya, termasuk pria dan wanita heteroseksual, pria dan wanita homoseksual, serta biseksual (orang yang bisa melakukan hubungan badan dengan wanita dan pria). Kegiatan hubungan badan dengan berganti-ganti pasangan dapat menjadi cara penularan penyakit sipilis. Semakin banyak pasangan seks, maka akan semakin tinggi resiko orang tersebut terjangkit atau tertular penyakit sipilis. Penyakit sipilis juga dapat meningkatkan resiko masuknya HIV, yang sudah diketahui sebagai awal timbulnya penyakit AIDS.
sipilis

Jika seseorang telah memeriksakan dirinya ke dokter dan telah didiagnosa positif terkena penyakit sipilis, maka hal yang benar-benar harus dilakukan selain segera mendapatkan obat penyakit sipilis adalah berhenti melakukan hubungan seksual dengan siapapun agar penularan ke lebih banyak orang bisa dihentikan, kemudian sarankan setiap orang yang pernah berhubungan seks dengannya untuk juga melakukan pemeriksaan diri ke dokter atau laboratorium, agar jika ternyata mereka juga terkena penyakit ini, bisa dilakukan pengobatan segera secara bersama. Dengan perilaku seks yang aman, penularan penyakit sipilis bisa dicegah, perilaku seks yang aman di antaranya menggunakan kondom saat melakukan hubungan seks (meski kondom tidak selalu menjamin bisa melindungi seseorang dari terkena penyakit kelamin), lakukan pemeriksaan terutama bagi mereka yang rentan terkena penyakit ini seperti para wanita serta pria pekerja seks, para pria hidung belang yang sering ‘jajan’,  dan para istri yang mengetahui bahwa suaminya memiliki perilaku seks yang tidak aman. 
Kurang lebih 12 juta kasus baru dari penyakit sipilis muncul setiap tahun, dan lebih dari 90% nya terjadi di negara-negara berkembang, di mana penyakit sipilis kongenital adalah penyebab utama kematian dari bayi saat mereka dilahirkan. Adapun di benua Eropa dan benua Amerika, jumlah penderita penyakit sipilis tidak terlalu meningkat, namun penularan penyakit sipilis menunjukkan jumlah yang cukup tinggi di kalangan laki laki homoseksual, serta pada orang-orang yang menggunakan narkoba jenis jarum suntik. 

Penyakit ini mengalami perkembangan dalam empat tahap, dan gejala atau  tanda-tandanya bermacam-macam pada setiap tahap. Tahapannya mungkin tidak berurutan, dan gejala yang muncul pun tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama. Pada tahap pertama atau tahap premier, gejala mungkin muncul pada 10 hari hingga 90 hari setelah terinfeksi bakteri Treponema. Pada tahap ini biasanya terjadi lesi kecil serta tidak menimbulkan rasa sakit pada bagian tubuh tempat masuknya bakteri seperti pada bagian alat kelamin, lidah, rektum, atau bibir. Penularan penyakit sipilis pada tahap sekunder umumnya mulai dua hingga sepuluh minggu setelah luka timbul dan tanda tersebut termasuk ruam pada kulit yang biasanya muncul seperti luka berwarna merah atau coklat kemerahan, berukuran kecil.

Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Proses penularan penyakit sipilis _Penyakit kelamin ini dianggap berbahaya karena dapat menularkan penyakitnya kepada orang-orang yang berhubungan seksual dengannya atau kepada bayi yang dikandung jika penderita berjenis kelamin perempuan. Dan cara penyembuhan sipilis yang harus dilakukan adalah dengan memilih produk obat herbal yang kandungannya jelas, terbuat dari bahan yang asli dan alami, serta aman untuk dikonsumsi. Lalu setelah anda sembuh, segera hentikan kebiasaan berganti pasangan seksual yang hampir selalu dilakukan sebelum anda terjangkit penyakit raja singa atau penyakit sipilis tersebut. Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa penyakit sipilis dapat mengganggu kesehatan janin yang dikandung. Anda harus menyadari bahaya penyakit tersebut.


Tanda dan gejala

Obat Sipilis Scara tradisional _Sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Fase ini disebut sebagai "peniru yang hebat" oleh Sir William Osler dikarenakan kemunculannya yang bervariasi.

Ciri Ciri Sipilis Yang Sering Terjadi Pada Wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.


Ciri Ciri Sipilis Yang Sering Terjadi Pada Pria

  • Keluarnya cairan nanah dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Penyebab Penyakit Sipilis 

Cara penularan penyakit kelamin sipilis _Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.
Jika anda menemukan salah satu gejala-gejala seperti di atas baik pria maupun wanita segera obati penyakit sipilis anda dengan Obat penyakit Sipilis de nature yang sudah terbukti no satu paling manjur dan terbukti paling cepat mengobati penyakit sipilis.

Penyakit sipilis memang lebih sering menyerang pada kaum pria, namun wanita pun tak sedikit yang terjangkit penyakit sipilis. Mengobati sipilis pada pria sangatlah mudah, jika anda sudah menderita penyakt sipili baiknya lakukan pengobatan menggunakan obat herbal Denature.

Bagi anda kaum pria yang memang sudah terjangkit virus sipilis ini hendaknya segera secepat mungkin diobati sebelum bertambah parah ataupun sebelum menularkan pada orang lain.

Pengobatan Penyakit Sipilis Yang Ampuh
Obat Sipilis De Nature; Mampu mengobati berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis / Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih, Penis Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.



obat sipilis tradisional manjur

Satu paket terdapat 2botol Obat ( Gang Jie Dan Gho Siah ) 
hanya dengan Rp 295.000,- akhiri penyakit anda. 

* jika pada penyekit sipilis anda terdapat luka di bagian luar dalam pengobtanya bisa di tambahkan dengan salep agar luka cepat mengering dan hilang bekasnya. Obat  Sipilis Manjur ( Gang Jie Dan Gho Siah ) juga bagus sebagai pengobatan penyakit kelamin lainya seperti gonore, kencing nanah dan keputhan.

CARA PEMBELIAN OBAT HERBAL DENATURE

Cara pembelian produk Herbal Denature dapat dilakukan oleh Anda kapan saja, kami siap menerima order dari Anda selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami menyediakan dua cara pembelian produk untuk Anda, yaitu melalui SMS (short message service), melalui telepon.

Real Testimoni Produk De Nature

Testimoni Produk De Nature Berikut merupakan testimoni asli dari pembeli yang sudah pernah membeli produk Denature Indonesia. Tanpa rekayasa ataupun dibuat-buat. Semua dikirimkan dari pembeli, berikut adalah apa kata mereka yang menggunakan produk kami:



082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan) Teman saya pernah terkena penyakit herpes , sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, ada semacam kaya Luka memar di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget.



081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat herpes herbal yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih.



085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit herpes kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas.



081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%.



081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto ) Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!



081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi ) Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.



 

 




Keuntungan belanja obat Sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.


Untuk Pemesanan Obat
silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
0877-3682-1712  atau  0857-1821-7308
PIN 292F101C

Write a comment

Comments: 1