Pengobatan Herpes

Pengobatan Herpes _Herpes virus , HSV - 1 dan HSV - 2 , dikontrol dengan obat herpes di atas meja , merupakan virus yang sangat menular tanpa obat. Sementara Herpes simpleks tidak dapat disembuhkan , gejala jangka panjang dan flare-up, beberapa cukup menyakitkan , tentu dapat dikelola memiliki berbagai macam atas pilihan-pilihan terapi counter yang menggabungkan obat-obatan dan salep .

Virus berpindah melalui fase aktif dan non - aktif. Setiap kali flare-up terjadi selama siklus aktif , memiliki kebersihan yang berkualitas tinggi sangat penting. Hal sangat penting lainya untuk diingat adalah untuk menghindari menyentuh luka dan juga menjaga daerah bersih, kering, dan bebas bubuk. Cuci lokasi di air hangat dan menerapkan tepung maizena mungkin mungkin berharga. { tanda tanda dan gejala penyakit herpes } Menerapkan es untuk luka dingin selama awal flare-up dapat menawarkan beberapa bantuan. Mengenakan tabir surya sekitar luka mulut terlihat dan mengenakan pakaian katun longgar akan membantu meringankan luka genital . Selama wabah, jika berasal dari seks yang menginfeksi sehingga muncul herpes genital, maka dapat juga terjadi luka dan jika oral seks yang menginfeksi dengan lisan adalah flare-up .

Sebuah pengobatan Herpes atas meja dapat membantu mengurangi dan mengelola baik nyeri dan wabah . Wabah virus biasanya disertai kelenjar getah bening lembut, demam, sakit kepala dan menggigil . Selama counter obat nyeri , ibuprofen, asetaminofen, dan aspirin dapat mengurangi rasa sakit dan membantu mengurangi demam dan nyeri sebagai bentuk luka dan pecah .

Sebuah wabah Herpes sering ditandai dengan kesemutan dalam sekitar mulut atau alat kelamin yang terkena dampak , tepat sebelum membuat lecet dan luka. Luka mungkin dapat membuat rasa gatal atau perasaan terbakar yang dapat diatasi dengan menggunakan salep topikal atau krim OTC penyembuhan . Meskipun cold sores biasanya sembuh sendiri , sekitar 7 sampai 20 hari segera setelah pembentukan , mereka dapat menjadi sangat menyakitkan ketika hadir .

Salep topikal dan krim benar-benar dapat membantu mengurangi intensitas dengan luka juga sebagai memungkinkan mempercepat penyembuhan. Anestesi dingin salep sakit seperti Herpecil - L dan bantuan Dynamiclear melindungi daerah bibir dan mengurangi kemungkinan wabah . Polysporin dan Neosporin mungkin juga bermanfaat untuk menghilangkan ketidaknyamanan . { gejala herpes } Docosonal , diperoleh tanpa resep di Amerika Utara , adalah obat antivirus yang digunakan untuk membantu penderita herpes mulut pulih.

Ada juga sejumlah organik , herbal , dipercaya produk non - resep yang dapat berharga dalam mengurangi Herpes tanda dan gejala . Lidah buaya , kayu putih dan minyak pohon memiliki semua sifat anti-virus alami yang mempromosikan penyembuhan sakit dingin cepat . Zat-zat ini harus benar-benar hanya dioleskan dan tidak berarti tertelan. Menerapkan pipet Echinacea juga berguna membantu luka memudar secepat mungkin . Menerapkan Vitamin E , B12 dan vitamin C bahkan dapat mencegah wabah berulang dari pembentukan. Ketika digunakan bersama dengan berbagai metode pengobatan Herpes atas meja , itu mungkin akan menawarkan bantuan ketidaknyamanan sukses .