BERHENTI SEKARANG DARI HERPES

Penyakit Herpes simplex virus 1 ( HSV - 1 ) ini diketahui dapat mempengaruhi bagian tubuh penderita dari pinggang ke atas dan biasanya lokasi tempat terjadinya gejala ini adalah pada mulut dan bibir . Penyakit herpes juga dapat menyebabkan pembengkakan pada daerah kulit yang terkena. Selain itu, herpes juga dapat menginfeksi anus, pantat dan bagian atas paha. Penelitian membuktikan bahwa sekitar 19 juta orang yang sudah terinfeksi STD dan baru ditemukan setiap tahun, yang lebih menyedihkan lagi adalah tentang fakta yang menyatakan bahwa hampir setengah dari STD terjadi pada kelompok usia berkisar dari 12 sampai 24 .

Bagaimana Anda akan tahu bahwa Anda terpengaruh oleh herpes ?

Sebelum membahas hal ini dapat kami beritahukan terlebih dahulu bahwa yang akan kami jelaskan terlebih dahulu lewat artikel ini adalah dimulai dengan herpes HSV - 1. Dimana setelah Anda terkena virus herpes melalui kontak kulit - ke-kulit langsung, infeksi abadi yang membuatnya lebih jelas terhadap infeksi virus lainnya .

Cara mengobati infeksi Herpes ?

yang perli diperhatikan dalam mengobati herpes _Salah satu pengobatan alternative yang dapt dipilih untuk mengobati penyakit ini adalah obat Antiviral yang relatif tidak berbahaya bagi penderita, karena itulah obat ini juga dapat digunakan untuk mengobati infeksi. Bentuk obat-obatan antivirus dapat dalam bentuk pil , kapsul , formulasi cair , atau dalam berbagai bentuk agen antivirus lainya yang tetap saja memiliki tujuan dan hasil yang sama. Tapi obat ini diyakini tidak seperti obat antibiotik untuk bakteri lainya, obat antivirus tidak menyembuhkan infeksi tapi dijamin dapat memberikan kelancaran dan kemajuan untuk mengontrol kondisi penderita. Obat lain yang dapat digunakan adalah seperti obat penghilang rasa sakit , mandi dengan air yang mengandung garam , dan anestesi lokal salep selama beberapa hari juga mungkin cukup untuk meredakan gejala herpes . Namun jika penyakit ini tidak disembuhkan di awal-awal maka dikhawatirkan pembengkakan yang menyakitkan dapat berlangsung hingga 2-3 minggu . Bahkan di zaman modern dan dengan obat modern masih ada pencarian terus-menerus untuk obat yang benar-benra efektif, karena tidak dapat dipungkiri juga bahwa hingga sekarang ini kesembuhan yang permanen untuk kondisi penyakit ini belum ditemukan secara pasti .

Bagaimana Herpes Efek Pria dan Wanita

Untuk membedakan dari infeksi herpes lainnya, gejala-gejala herpes atau tanda-tandanya biasanya muncul di dalam dan sekitar daerah genital, jika yang menjadi penderita penyakit ini adalah wanita maka biasanya gejala yang terjadi adalah pembengkakan dalam vagina dan termasuk keputihan serta rasa sakit atau sensasi terbakar ketika buang air kecil .

Herpes bisa sangat mempengaruhi kehidupan sosial Anda dan kesejahteraan Anda sehingga pencegahan adalah suatu keharusan .{ yang harus diperhatikan dalam mengobati herpes }Herpes genital menyebabkan wabah berulang yang mungkin menyakitkan dan pengobatan dapat membantu untuk meringankan rasa sakit . Bagaimana mencegah penyakit ini, maka upayakanlah berbagai kebiasaan sehat dan aktifitas seksual yang aman serta higienis.